“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Bridestory Online Wedding Fair Segera Hadir Secara Daring 15 - 25 Oktober 2020

[[ 1602122400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 2,494 views

Pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PSBB di beberapa kota tidak menghalangi Bridestory untuk tetap mendukung industri pernikahan melalui berbagai inovasi. Sejalan dengan meningkatnya permintaan calon pengantin untuk mengadakan pernikahan di tahun 2021 - 2022, Bridestory menggelar online wedding fair agar proses perencanaan pernikahan impian mereka tetap bisa berjalan lancar. Bridestory Online Wedding Fair akan membawa calon klien lebih dekat ke hadapan vendor pernikahan dengan konsep yang lebih nyaman dan aman.

Diadakan tanggal 15 - 25 Oktober 2020, Bridestory Online Wedding Fair menjamin pengalaman interaksi virtual akan efektif dan menyenangkan melalui beberapa program yang dirancang spesial. Bagi vendor venue atau gedung pernikahan, fitur Virtual Venue Tour memperbolehkan Anda mengundang calon pengantin untuk mengenal lebih dekat venue pernikahan Anda. Selain itu, calon pengantin dan vendor bisa berkonsultasi lebih dalam melalui live session maupun online meeting.

Bridestory Online Wedding Fair akan menarik banyak minat calon pengantin di seluruh Indonesia melalui berbagai penawaran menarik yang ditawarkan, seperti grand prize hingga Rp 50 juta, flash prize atau hadiah langsung setiap hari, diskon, hingga cashback. Selain itu, Bridestory Online Wedding Fair juga akan bersamaan dengan Tokopedia Home & Living Salebration yang akan semakin memancing ketertarikan pasangan muda ketika mempersiapkan hunian setelah menikah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bridestory Online Wedding Fair, kunjungi https://fair.bridestory.com/. Jika Anda tertarik untuk menjadi peserta pameran Bridestory Online Wedding Fair, silahkan mengirimkan surel ke event@bridestory.com.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]