“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Good news from Bridestory! Menarik Klien dengan Strategi Terbaik, Leads Naik, Anda pun Makin Dilirik!

[[ 1632884400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 166 views


Meningkatnya kasus harian Covid-19 selama dua bulan ke belakang membuat pemerintah kembali menarik rem darurat untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dengan berbagai level. Hal ini membuat industri pernikahan terpaksa harus mencanangkan strategi baru guna menyesuaikan dengan keadaan. Upacara berkonsep microwedding yang hanya dihadiri oleh 10 hingga 30 tamu undangan menjadi tren di kalangan calon pengantin. Untuk mengetahui gambaran terkait perkembangan industri pernikahan saat ini, simak infografis berikut ini.

RESPON CEPAT PADA FITUR CHAT DAPAT MENINGKATKAN PERFORMA VENDOR


Pada kuartal kedua tahun 2021, chat yang dibalas oleh vendor kurang dari satu jam memiliki peluang besar hingga 70% untuk mendapatkan balasan kembali dari pengguna, mengingat biasanya calon pengantin masih menyempatkan diri untuk berselancar di aplikasi beberapa saat setelah chat terkirim. Memiliki banyak pesan yang belum dibaca juga dapat memberikan pengaruh buruk bagi vendor Anda di Bridestory. Oleh karenanya, membalas seluruh chat secara cepat menjadi kiat yang efektif untuk meningkatkan profil vendor ke halaman utama daftar vendor. Sementara itu, kami menemukan bahwa 71,9% dari seluruh obrolan terkirim kepada vendor yang aktif hingga saat ini.

LEBIH AKTIF UNTUK MENDAPATKAN LEADS


Pada periode Agustus 2021, terdapat kenaikan leads bisnis sebanyak 25,5%. Dan, 73,5% dari leads yang terjadi, didapatkan oleh sejumlah vendor yang aktif, baik dalam merespon klien maupun mengunggah karya terbaru. Peluang ini tentunya bisa menjadi hal yang baik bagi bisnis Anda, terutama adanya peningkatan kebutuhan akan pencarian vendor dari calon pengantin sejak awal September lalu.

FITUR PAY PER CLICK BERPELUANG BESAR DALAM KENAIKAN LEADS


Bridestory meluncurkan fitur terbaru Pay per Click (PPC) untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dengan meletakkan profil vendor di posisi strategis. Keuntungan dari fitur ini adalah Anda dapat menentukan sendiri berapa alokasi budget yang diinginkan. Anda juga hanya diharuskan untuk membayar ketika iklan diklik oleh pengguna. Sejak perilisannya, 87,5% dari klik PPC masuk ke dalam vendor yang aktif. Vendor dengan PPC aktif mendapatkan rata-rata 131% lebih banyak tampilan profil harian. Dan, terdapat kenaikan signifikan pada pengguna PPC, khususnya pada vendor fotografi, hair and makeup, dan venue. Prospek business leads secara keseluruhan juga berhasil meningkat sebesar 25,5% di bulan ini. Hal ini dikarenakan banyak pasangan yang mulai kembali merencanakan pernikahannya.

MAKIN BANYAK DILIRIK DENGAN PAKET SUBSCRIPTION


Dengan pemilihan Paket Gold, profil vendor akan lebih berpotensi dalam mendatangkan leads. Dari data periode 25 Agustus – 23 September 2021, vendor yang mengambil Paket Gold mendapatkan kunjungan 20.9 kali lebih tinggi bila dibandingkan dengan Paket Silver maupun dengan akun free trial.

SEMAKIN UNTUNG DENGAN BRIDESTORY DEALS


Bridestory Deals menawarkan beragam keuntungan yang menjanjikan demi perkembangan vendor Anda. Produk Deals akan mendapatkan eksposur lebih karena ditempatkan di area yang strategis pada kolom Bridestory Store. Kesempatan untuk menarik lebih banyak calon pelanggan juga bisa Anda raih berkat harga coret selama masa promosi. Selain itu, produk Deals juga akan mendapatkan promosi eksklusif dari Bridestory melalui media sosial, email, blog, serta media lainnya. Di bulan September, lima kategori vendor teratas yang paling banyak dilihat oleh calon pengantin, yaitu venue, fotografi, suvenir dan seserahan, wedding planning, dan paket lengkap. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa, brides mulai kembali aktif dalam memulai wedding planning yang diawali dengan mencari pilihan vendor tersebut.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]