“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Business Tips : Marketing

5 Cara Agar Jasa Pernikahan Anda Menonjol di Online Wedding Fair

[[ 1616119200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 2,422 views


Walaupun pameran pernikahan belum bisa diadakan secara fisik, online wedding fair menjadi salah satu opsi terbaik bagi vendor pernikahan untuk tetap meraih klien-klien baru. Berbagai fitur yang ditawarkan Bridestory Wedding Week Salebration maupun Bridestory Online Wedding Fair dirancang spesial untuk membuat komunikasi Anda dengan calon pengantin tetap lancar. Keuntungan pameran pernikahan virtual tidak berbeda, bahkan lebih menguntungkan karena biaya yang vendor keluarkan justru lebih sedikit. Anda pun tidak perlu menyiapkan anggaran dekorasi booth yang tentunya tidak sedikit.

Akan tetapi, tidak dipungkiri jika persaingan bisnis pernikahan semakin ketat. Pastinya setiap vendor telah menyiapkan produk, jasa, maupun paket pernikahan berkualitas dengan harga terbaik untuk calon pengantin, namun bagaimana semua informasi ini bisa sampai ke target pasar dengan efektif? Performa penjualan yang kurang meningkat terkadang bukan disebabkan oleh kualitas produk, namun karena kurangnya pemasaran. Lalu, bagaimana agar produk pernikahan yang Anda tawarkan bisa menonjol dan memikat banyak calon pengantin? Pertimbangkan menambahkan add-ons ini ketika Anda berpartisipasi di pameran pernikahan virtual kami.

1. Bundle Banner Rp5.000.000++

Eksistensi virtual booth Anda akan lebih menonjol dengan pemasangan digital banner yang menampilkan produk pernikahan Anda di berbagai channel strategis yang Bridestory miliki, yaitu di situs mikro Bridestory Wedding Week Salebration/Online Wedding Fair, serta di Instagram feed dan Stories @thebridestory.

2. Live Session Rp5.000.000++

Perkenalkan produk pernikahan Anda secara lebih komprehensif dengan video presentasi Anda yang akan kami tampilan pada fitur Vendor Session and Virtual Venue Tour. Video ini akan ditampilkan di Instagram TV @thebridestory selama pameran berlangsung dengan rata-rata penonton sebanyak 9.000 dan bisa diputar ulang di aplikasi Bridestory.

3. Flash Sale Rp500.000++

Bagi Anda yang sudah menyiapkan penawaran spesial untuk calon pengantin, tingkatkan awareness mereka dengan program Flash Sale. Eksposur Anda akan mengingkat dengan promosi terbatas yang hanya ditawarkan selama 24 jam melalui Instagram @thebridestory.

4. Bundle Post Instagram Rp3.000.000++

Curi perhatian lebih banyak calon pengantin dengan memanfaatkan promosi 1x Instagram feed dan dan 1x Instagram Stories di akun @thebridestory yang memiliki lebih dari 9.000 pengikut. Slot terbatas!

5. Broadcast Chat Rp350.000++

Bawa produk Anda lebih dekat ke calon pengantin dengan mengirimkan pesan yang berisi promosi maupun deskripsi produk selama acara berlangsung. Broadcast chat ini bisa membawa leads kepada Anda selama 3 - 6 bulan ke depan.

Untuk tahu pameran pernikahan virtual kami berikutnya, cek di halaman ini. Jika Anda melewatkan acara sebelumnya, jangan khawatir karena online fair kami diadakan setiap bulan.

Hubungi sales@bridestory.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara berpartisipasi di online wedding fair.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]