“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

5 Kiat Mengunggah Foto Profil Bisnis yang Menarik di Bridestory

[[ 1717984800 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 2,424 views


Tahukah Anda bahwa foto profil yang digunakan pada bisnis Anda dapat menjadi salah satu faktor penilaian dari calon klien? Foto profil dapat menentukan first impression atau kesan pertama klien terhadap bisnis Anda. Tidak jarang juga foto profil menjadi salah satu tolak ukur keprofesionalan bisnis Anda. Jika Anda menggunakan foto profil yang menarik dan profesional, calon klien Anda akan berpikir bahwa bisnis Anda sangat memerhatikan detail, yang dalam hal ini direpresentasikan dengan penggunaan foto profil.

Maka dari itu, Bridestory ingin mengajak para vendor untuk bersama-sama membangun bisnis Anda menjadi lebih baik dan profesional. Supaya hal tersebut dapat terwujud, Bridestory memiliki lima ketentuan mengenai foto profil yang perlu para vendor ketahui.

  1. Unggah foto dengan kualitas dan resolusi tinggi. Dimensi yang direkomendasikan adalah 250x250 px dan dalam format berikut: JPG, GIF, atau PNG. Foto profil dengan kualitas dan resolusi tinggi diperlukan agar gambar tidak pecah dan klien dapat melihatnya dengan jelas.
  2. Foto profil Anda dapat berupa logo bisnis atau hasil karya pekerjaan Anda. Bebas, asalkan merepresentasikan bisnis Anda secara profesional. Pastikan klien Anda dapat membaca nama bisnis Anda dan mengetahui bisnis Anda bergerak dalam bidang apa hanya dalam sekejap mata.
  3. Foto profil tidak boleh menampilkan materi yang tidak relevan, seperti iklan atau materi promosi. Menggunakan foto profil sebagai media promosi akan membuat bisnis Anda terlihat tidak profesional. Jika Anda ingin mengiklankan produk, Anda dapat mempromosikannya di media yang sudah disediakan Bridestory seperti album atau bekerja sama dengan Bridestory dalam penulisan artikel di Bridestory Blog.
  4. Foto profil tidak boleh berisi alamat e-mail, nomor telepon, tautan, atau informasi lain yang dapat digunakan untuk kontak secara langsung dengan klien. Hal ini diperlukan agar proses yang dilakukan tetap satu pintu melalui Bridestory dan Bridestory dapat mengamati perkembangan bisnis Anda.
  5. Hindari penggunaan foto yang menampilkan pornografi, isu SARA, atau aktivitas dan pesan lain yang melanggar norma sosial di masyarakat.

Jika Anda sudah menjalankan ketentuan-ketentuan di atas, maka selamat! Anda sudah satu langkah lebih maju untuk membuat bisnis Anda menjadi lebih profesional dan memiliki nilai lebih bagi calon klien. Agar produk Anda lebih dikenal, ketahuilah dan maksimalkan fasilitas-fasilitas yang disediakan Bridestory untuk menunjang bisnis Anda di tautan ini.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]