“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Business Tips : Tips From Top Vendors

Berbagai Akun Instagram Fotografer Pernikahan yang Unik dan Penuh Inspirasi

[[ 1577930400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 936 views


Pernikahan memang salah satu bagian dari kehidupan yang paling indah, karena itulah setiap momen yang diabadikan pada hari perayaan pernikahan begitu penting bagi pengantin serta semua yang ikut merayakan. Begitu juga bagi para fotografer, memotret pernikahan merupakan pengalaman yang menyenangkan dan penuh pelajaran. Agar terus mendapatkan inspirasi untuk menangkap momen-momen spesial dengan tepat, setiap fotografer dapat belajar dengan mengintip akun Instagram fotografer-fotografer pernikahan ternama baik di Indonesia maupun di luar negeri untuk melihat portfolio mereka. Berikut adalah beberapa akun Instagram fotografer pernikahan yang menurut kami sangat unik dan inspiratif.


Iluminen - @iluminen


Para fotografer bertalenta dari Iluminen senang bermain dengan cahaya dan membuat siluet serta bayangan. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa setiap album pernikahan maupun prewedding sesuai dengan kepribadian klien.


Morden - @morden.co


Siapa yang tidak kenal dengan Morden? Vendor fotografi yang baru-baru ini memotret pernikahan Ayla Dimitri kerap digemari karena dapat menangkap banyak momen tak terduga yang ternyata menghasilkan foto-foto menakjubkan.


Kimi and Smith Pictures - @kimiandsmithpictures


Kimi and Smith adalah salah satu vendor fotografer pernikahan dengan tangkapan kamera yang dinamis serta pandai dalam menciptakan konsep-konsep fotografi baru.


Cerita Tentang Senja - @ceritatentangsenja


Foto di atas begitu menarik, bukan? Inilah khas dari Cerita Tentang Senja, mereka membuat mood foto-foto hasil jepretan mereka mengikuti cerita di obalik konsep yang sudah di buat oleh klien.


Soe&Su - @soeandsu


Soe&Su menghasilkan foto-foto yang cerah dan menggambarkan kegembiraan pada hari pernikahan tersebut, bahkan ketika hasil foto tersebut diedit dengan gaya monokrom.


David Salim Photography - @davidsalimphotography


Foto-foto dari perayaan pernikahan yang dipotret oleh David Salim terlihat seperti penggalan-penggalan film romantis yang terus berjalan. Hal ini yang kerap membuat para klien jatuh cinta pada portfolionya.


Owlsome Projects - @owlsomeproject


Owlsome Projects memiliki khas tersendiri, yaitu hasil foto-foto dengan lo-fi tone yang membuat foto tersebut terlihat lebih edgy dan setiap momen terkesan lebih hidup.


Terralogical - @terralogical


Vendor fotografi asal Bali ini mengabadikan momen-momen bahagia dari berbagai angle, seperti pada foto diatas dimana salah satu prosesi bernama patarik-tarik bakakak yaitu menggigit ayam bersama sebagai bagian dari adat Sunda ditangkap dengan close-up.


Jose Villa - @josevilla

Fotografer pernikahan berkelas dunia ini telah memotret banyak pernikahan terkenal, seperti pernikahan Nick Jonas dengan Priyanka Chopra serta Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Ia menangkap emosi yang tulus di antara tiap pasangan, semuanya menggunakan kamera film.


John Dolan - @johndolanphotog


John Dolan selalu bergerak secara luwes dalam memotret setiap gerak-gerik pengantin serta momen-momen esensial. Ia seperti fotografer yang tidak terlihat pada hari pernikahan kliennya.


KT Merry - @ktmerry


KT Merry telah menjadi fotografer di dunia fashion selama bertahun-tahun, ia menangkap momen-momen dalam pernikahan menggunakan gaya editorial sehingga hasilnya bak foto-foto di majalah.


Mayad Studios - @mayadstudios


Mayad Studios yang berasal dari Filipina ini mengutamakan kehangatan dan intimasi di setiap frame foto yang mereka tangkap. Mereka juga menggunakan tone yang warm di hasil foto mereka.


Andri Tei Photography - @andritei


Andri Tei yang juga berbasis di Singapura menangkap esensi dari setiap pasangan. Itulah sebabnya hampir setiap pasangan memiliki hasil foto yang berbeda-beda. Walaupun konsep pernikahan atau prewedding beberapa pasangan mirip, namun Andri Tei menggunakan teknik atau angle berbeda agar portfolionya bervariasi.


Multifolds Productions - @multifolds


Bidikan ideal para fotografer dari Multifolds Productions, vendor fotografi yang berasal dari Singapura, adalah di lingkungan yang menyenangkan dan kreatif. Mereka tidak banyak mengarahkan pose dan lebih senang menangkap momen-momen yang spontan.


Sarah Falugo - @sarahfalugoweddings


Sarah Falugo memiliki spesialitas dalam mendokumentasi pernikahan seperti film lama. Walaupun tidak menggunakan filter monochrome, hasil foto-foto jepretannya tetap terasa seperti film lama.


Cinzia Bruschini - @cinziabruschini

Gaya memotret Cinzia Bruschini sangat sinematik dan ia selalu mempunyai kisah kreatif di pikirannya yang membantu cara ia memotret pernikahan. Cinzia Bruschini juga berspesialisasi di destination weddings dan senang memotret di lokasi unik.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]