“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Bride's Wedding Story: Dengarkan Pengalaman Klien tentang Anda dan Dapatkan Hadiah Emas!

[[ 1633917600 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 151 views


Dear vendor pernikahan, memiliki banyak review pada profil Anda tentunya dapat meningkatkan kredibilitas sekaligus kepercayaan konsumen. Calon pengantin umumnya kerap menjadikan ulasan pelanggan sebagai salah satu bentuk pertimbangan, apakah mereka pada akhirnya akan menggunakan jasa Anda atau tidak. Dari ragam kritik dan saran yang mereka berikan, Anda juga bisa memperoleh bahan untuk evaluasi bisnis ke depannya. Selain itu, kesempatan untuk menggaet lebih banyak klien potensial dari ulasan positif yang berlimpah pun bisa Anda dapatkan. Ini adalah cara yang paling mudah untuk meningkatkan exposure bagi profil vendor.

Demi mendukung perkembangan para vendor, Bridestory mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam giveaway "Bride's Wedding Story" untuk memenangkan total hadiah emas senilai 6 gram. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengajak klien untuk berbagi kisah serta pengalaman saat merencanakan dan mewujudkan pernikahan impian di profil Anda.

Ikuti mekanisme berikut ini:

  1. Ajak klien untuk menulis ulasan menarik untuk profil Anda melalui aplikasi Bridestory pada tanggal 1 - 31 Oktober 2021.
  2. 1 (satu) klien hanya boleh menulis 1 (satu) ulasan.
  3. Vendor yang berhasil memiliki ulasan paling banyak dalam periode 1 bulan, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku dari Tim Bridestory, akan dipilih sebagai pemenang yang diumumkan paling lambat 7 (tujuh) hari setelah periode ulasan berakhir melalui Instagram @thebridestorypro.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut ini.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]