“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Bridestory Fair 2020 Kembali Hadir Dengan Konsep yang Berbeda

[[ 1579669200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 401 views


Setelah memperkenalkan tema Modern Heritage pada tahun 2019 lalu, kini Bridestory Fair akan kembali hadir dengan tema tren baru Reflections of the Sea yang terinspirasi dari keindahan laut Indonesia. Tema ini menonjolkan palet warna yang mencerminkan kekayaan maritim dan beragam biota laut. Bridestory Fair 2020 akan merombak ICE BSD menjadi menjadi tempat yang penuh dengan inspirasi pernikahan tanpa batas yang dikemas secara modern dan inspiratif.

Diselenggarakan pada tanggal 6 - 9 Februari 2020, tepatnya di Hall 2, 3, dan 3A, Bridestory Fair 2020 menggandeng 400+ booth vendor pernikahan dari 20+ kategori yang akan memamerkan produk dan jasa pernikahan. Pasangan yang datang akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah cashback dengan total Rp. 500.000.000,- apabila melakukan transaksi dengan Bridestory Pay.

Hal yang berbeda dari sebelumnya, kali ini Bridestory Fair berkolaborasi dengan Market & Museum yang menyajikan makanan dan minuman lezat dari berbagai vendor pilihan, kemudian ada Tokopedia Fair yang akan menghadirkan lebih dari 90 brand lokal terpilih, dan Parentstory Fair yang akan mengundang daya tarik keluarga muda dengan area bermain dan instalasi-instalasi interaktif untuk anak bertema A Day at the Beach.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fair.bridestory.com

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]