“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Bridestory Market - Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia Akan Hadir Kembali di Tahun 2022!

[[ 1639116000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 7,332 views


Kembali hadir, Bridestory Market 2022, sebuah acara eksklusif dari Bridestory yang akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 27 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dengan konsep yang sangat menarik, yaitu "Secret Garden", Bridestory berusaha untuk mengenalkan salah satu tren pernikahan populer berskala kecil. Tidak hanya itu saja, konsep pernikahan yang biasanya direalisasikan dalam ruang terbuka ini juga akan mengusung keindahan lanskap Indonesia yang lengkap dengan segala ragam flora dan botani Nusantara serta mendorong pemakaian berbagai elemen ramah lingkungan.

Berbagai keuntungan pun dapat diraih oleh siapa saja termasuk para vendor! Seperti ekstra diskon sebesar 5% dengan mencantumkan kode promo yaitu "BSMPROMO-5", dan juga paket bundling yang menawarkan sejumlah diskon Membership, Storyteller, dan Pay Per Click bagi para vendor yang ikut berpartisipasi dalam memesan booth di Bridestory Market 2022.

Bridestory Market 2022 juga kembali mengajak Market & Museum untuk berkolaborasi dengan konsep "Night Market" yang akan menawarkan berbagai macam pilihan makanan dan minuman sehingga pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati pilihan kuliner yang ada.

Ini merupakan sebuah kesempatan emas khususnya bagi para vendor yang ingin mengembangkan bisnis di industri pernikahan. Maka dari itu, segeralah pesan booth di Bridestory Market 2022 melalui link berikut!

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]