“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistic April - Juni 2023

[[ 1690765200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,663 views

Pertengahan tahun menjadi saat yang paling tepat untuk bisa memikat klien potensial dalam jumlah besar lewat strategi bisnis yang lebih komprehensif.


Pastikan untuk terus memasarkan produk dan jasa pernikahan Anda dengan mengoptimalkan berbagai media promosi yang efektif, termasuk Bridestory. Nah, bagaimana perkembangan lingkup platform Bridestory pada kuartal kedua kali ini? Simak lebih lanjut dalam statistik visual berikut.


Business Leads Meningkat Pesat dengan Fitur Pay per Click



Di bulan Juni 2023, vendor pernikahan yang mengaktifkan fitur Pay per Click (PPC) rata-rata berhasil meraih 5,4 kali lebih banyak business leads. Letak profil vendor yang ditempatkan ke dalam posisi strategis membuat profil mereka mudah untuk dilihat oleh klien potensial beserta ratusan ribu pengunjung Bridestory setiap bulannya. Demi bisa mengakomodasi performa penjualan vendor pernikahan, Bridestory kini telah membuka opsi pembelian kredit PPC terbaru dengan harga yang jauh lebih terjangkau terhitung sejak satu bulan yang lalu. Dari yang semula nominal terkecil berada di kisaran Rp300.000, kini seluruh vendor pernikahan bisa mulai beriklan dengan fitur Pay per Click mulai dari Rp100.000 saja. Vendor anggota maupun non-anggota memiliki kesempatan yang sama untuk tergabung dalam fitur Pay per Click.

Pernikahan Selebriti Tanah Air Menaikkan Jumlah Visitor Bridestory Blog

Selama bulan Mei, jumlah traffic ke Bridestory Blog meningkat secara signifikan dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, yakni sebesar 541.119 visitors dengan pertumbuhan impresif sebesar 24.14%, lantaran banyaknya selebriti Indonesia yang menggelar pernikahan. Sebagian besar calon pengantin cenderung menaruh perhatian yang tinggi pada pernikahan para pesohor hingga ke detail-detail terkecil guna mengumpulkan inspirasi untuk pernikahan impian mereka di masa depan. Selain itu, melimpahnya pembahasan seputar ide pernikahan dan tips-tips hubungan yang bermanfaat untuk calon pengantin juga mengambil aspek yang cukup besar terhadap kenaikan jumlah pembaca Bridestory Blog.

Pernikahan Tradisional Kian Digemari


Tema pernikahan paling dicari sepanjang kuartal kedua jatuh kepada pernikahan adat Jawa. Calon pengantin terpantau aktif mencari vendor pernikahan dari berbagai kategori yang menyediakan layanan atau paket lengkap pernikahan tradisional Jawa sesuai dengan tradisinya. Ragam vendor tersebut meliputi wedding planner, busana pengantin, fotografer dan videografer, penata rias dan rambut, sampai pembawa acara yang mahir dalam memandu selebrasi adat tradisional dari awal hingga akhir acara. Sementara itu, pernikahan intimate dan pelaminan minimalis menempati posisi selanjutnya dari daftar tema yang paling dicari saat ini.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]