“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistic Januari - Maret 2020

[[ 1589508000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 432 views

Memasuki tahun 2020, kami memperkenalkan konten baru dari laporan statistik per kuarter Bridestory. Beberapa data ditampilkan dengan lebih spesifik agar para vendor pernikahan bisa mendapat acuan yang lebih dalam untuk membantu penyusunan strategi bisnis yang lebih mapan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi global COVID-19 mempengaruhi penurunan performa bisnis semua sektor, tak terkecuali industri pernikahan. Akan tetapi, beberapa elemen di dalam performa Bridestory tetap menunjukkan perubahan yang optimis. Simak infografis berikut ini yang diikuti dengan penjelasan lebih mendalam di bawahnya.


Rata-rata sesi PER MINGGU

Infografis kami yang baru ingin memaparkan lalu lintas Bridestory dengan lebih transparan melalui data sesi (sessions) yang masuk setiap minggu selama tiga bulan. Session dihitung dari kumpulan aktivitas mengunjungi situs Bridestory dari satu pengguna. Infografis di atas menunjukkan bahwa pengguna kami lebih banyak berkunjung melalui aplikasi browser.

TOP BUSINESS LEADS

Seperti yang telah disebutkan, penurunan angka leads tidak bisa dihindari karena situasi global yang sedang tidak kondusif. Tim kami pun memprediksi jika penurunan ini mungkin akan berlanjut hingga di kuartal berikutnya. Namun, kami terus berupaya melakukan yang terbaik dengan berbagai macam strategi pemasaran dan bisnis agar performa kewirausahaan Anda tetap berada di titik yang optimis.

JUMLAH USERS BERDASARKAN PERANGKAT

Selama bulan Januari - Maret 2020, telepon genggam adalah perangkat yang paling banyak users kami manfaatkan untuk menggunakan fitur-fitur kami, baik melalui aplikasi Bridestory maupun browser.

KENAIKAN PENGIKUT DI MEDIA SOSIAL

Kami masih menampilkan perkembangan angka pengikut akun media sosial kami. Dibandingkan kuartal akhir 2019, kuartal awal 2020 ini pengikut akun @thebridestory di Instagram telah bertambah sekitar 22.000, serta 3.000 likes di halaman Facebook kami.

JUMLAH TRANSAKSI BRIDESTORY PAY

Mengingat Bridestory Pay memberikan kemudahan bertransaksi dengan vendor pernikahan, angka pemakaiannya tinggi secara signifikan selama bulan Januari - Maret 2020. Tidak hanya yang sudah terdaftar sebagai user Bridestory, namun angka transaksi ini juga termasuk para calon pengantin yang menggunakan Bridestory Pay di acara Bridestory Fair 2020.

TEMA PERNIKAHAN TERFAVORIT

Kami tampilkan delapan referensi konsep pernikahan yang sedang banyak dicari oleh calon pengantin di sosial media. Warna, tema, maupun preferensi lokasi yang menjadi ketertarikan mereka bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam berinovasi dengan produk dan jasa pernikahan.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]