“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistic Januari - Maret 2021

[[ 1618970400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 355 views


Satu tahun sejak COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi global, apakah industri pernikahan telah benar-benar pulih? Yang pasti industri ini sedang dalam tahap memulihkan diri secara perlahan-lahan. Semakin banyak new normal wedding diterapkan, menjadikan konsep ini sebagai konsep normal pernikahan yang lazim diberlakukan. Simak lebih lanjut tentang perkembangan industri pernikahan di Indonesia melalui data performa Bridestory di bawah ini.


Jumlah Calon Pengantin Di Indonesia Makin Meningkat

Terdapat kenaikan pengunjung aplikasi antara 3,5% hingga 13% di kuartal pertama 2021 dibandingkan dengan kuartal terakhir di tahun lalu. Salah satu faktornya adalah adanya pameran pernikahan virtual setiap bulan yang digawangi oleh Bridestory. Baik Bridestory Wedding Week Salebration maupun Bridestory Online Wedding Fair selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari para calon pengantin. Peningkatan pengunjung ini tentunya membuka kesempatan emas pada transaksi vendor pernikahan.

Minat Belanja Kebutuhan Pernikahan Secara Online Semakin Tinggi

Di era work from home di mana orang-orang lebih banyak beraktivitas di rumah, belanja online, termasuk kebutuhan pernikahan semakin populer. Bridestory Store pun menjadi platform berburu kebutuhan pernikahan yang aman dan cepat. Sejak bulan Januari hingga Maret 2021, calon pengantin menunjukkan minat besar belanja online pernikahan di tiga kategori, yaitu aksesori pernikahan, bridal, dan fotografi. Produk-produk yang masuk di kategori ini berupa hiasan rambut untuk pengantin, bridal robe, paket gaun dan riasan pengantin, serta paket foto pre-wedding maupun pernikahan.

Ikuti Tren Pernikahan Terbaru di TikTok Bridestory

Selamat datang di akun TikTok Bridestory! Walaupun telah mencapai kepopularitasan tinggi di Instagram, Bridestory terus bertekad untuk membantu eksposur vendor-vendor pernikahan di Indonesia melalui berbagai kesempatan, termasuk TikTok yang sedang menjadi media sosial paling booming akhir-akhir ini. Jangan lupa untuk selalu mention berbagai akun sosial media Bridestory untuk mendapatkan kesempatan dipromosikan dengan visual yang unik dan kreatif di TikTok kami.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]