“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

BRIDESTORY QUARTERLY STATISTICS APRIL - JUNI 2022

[[ 1658710800 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 200 views

Musim nikah tampaknya benar-benar terjadi pada rentang waktu antara April hingga Juni ini. calon pengantin secara berbondong-bondong mulai mencari vendor mana yang paling sesuai dengan konsep pernikahan mereka. Hal ini dapat terlihat dari performa yang cukup pesat pada layanan Bridestory sebagai platform yang mempertemukan calon pengantin dan vendor pernikahan. Simak laporan selengkapnya dalam infografis berikut ini.


Kenaikan Jumlah Pengguna melalui Mobile & App dan Desktop

Jika menilik kuartal sebelumnya, jumlah pengguna yang mengunjungi situs Bridestory melalui mobile dan aplikasi berada di angka 1.712.782, sementara untuk pengguna desktop tercatat di kisaran 387.895 users. Kabar baiknya, di kuartal kedua kali ini, terdapat pergerakan yang cukup signifikan pada kedua kanal tersebut. Kami menemukan bahwa Bridestory berhasil meraup angka sebesar 3.053.601 untuk pengguna yang mengakses situs melalui mobile dan aplikasi. Pergerakan konkret tersebut juga diikuti dari pengguna desktop, yaitu sebesar 602.127. Hal ini membuktikan bahwa platform kami masih menjadi yang terdepan bagi calon pengantin untuk bisa terhubung dengan vendor pernikahan impian mereka, termasuk bila ingin mencari ragam inspirasi terbaru yang terdapat di Bridestory Blog.


Tingkatkan Leads dengan Product Deals

Buatlah harga diskon secara berkala melalui fitur Product Deals demi berkesempatan meraih lebih banyak leads. Produk dengan harga potong akan ditampilkan di laman utama dashboard vendor sehingga lebih mudah ditemukan oleh pengguna Bridestory. Selain itu, rata-rata dari vendor yang memiliki produk dengan penawaran khusus di Bridestory Store juga berhasil meraup minat calon pengantin sebanyak 48% ketimbang produk reguler. Laporan kuartal kedua kali ini menunjukkan bahwa kategori paling populer di Bridestory Store masih dipegang oleh gedung pernikahan, fotografi, dan wedding planning, sehingga fitur ini diharapkan mampu mendorong kenaikkan leads—khususnya untuk kategori vendor tersebut.

Tren Pernikahan di Rumah yang Intim dan Minimalis

Menurut statistik kami, tren pernikahan intimate dan outdoor nyatanya masih begitu digemari oleh calon pengantin. Sementara itu, tema minimalis terlihat menyusul di antara keduanya. Konsep pernikahan minimalis merujuk pada rangkaian acara yang dibuat jauh lebih sederhana dengan penggunaan elemen dekoratif yang hanya diterapkan pada beberapa sudut. Itulah mengapa, banyak dari calon pengantin yang kini menjadikan kediaman pribadi mereka sebagai venue yang dianggap ideal untuk menggelar momen sekali dalam seumur hidup. Bila Anda mendapatkan proyek pernikahan di rumah, tak ada salahnya untuk menerapkan detail dekorasi pernikahan dari interior ruangan guna memberikan nuansa intim yang berbeda.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]