“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

BRIDESTORY QUARTERLY STATISTICS: APRIL - JUNI 2024

[[ 1722218400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,026 views


Dalam industri pernikahan yang kian berkembang, Bridestory terus memantapkan posisi sebagai jembatan utama antara calon pengantin dengan vendor pernikahan. Pada kuartal kedua di tahun 2024 ini, kami mencatat berbagai statistik menarik yang menggambarkan perilaku dan preferensi calon pengantin selama periode April hingga Juni. Terdapat kemajuan yang cukup signifikan dari segi angka total pengunjung yang mengunjungi situs Bridestory jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, menunjukkan antusiasme calon pengantin dalam menyusun rencana bahagianya. Anda dapat memanfaatkan data ini untuk memahami lebih lanjut tentang kebutuhan dan keinginan calon klien, serta mengoptimalkan strategi pemasaran Anda. Simak infografis terkini yang akan kami bahas secara mendetail berikut ini.


Kenaikan Jumlah Pengunjung yang Berkembang Pesat

Laporan statistik periode April hingga Juni 2024 menunjukkan peningkatan yang mengesankan dalam jumlah pengunjung di platform Bridestory. Dari data yang ada, total pengunjung yang mengunjungi platform Bridestory mengalami peningkatan sebesar 6% hingga lebih dari 200% jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, yang merupakan akumulasi dari pengunjung yang mengakses melalui website, Android dan Apple. Peningkatan ini menunjukkan bahwa semakin banyak calon pengantin yang memanfaatkan berbagai perangkat untuk merencanakan pernikahan mereka melalui Bridestory, memberikan peluang yang lebih besar bagi para vendor pernikahan untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Interaksi yang Meningkat di Media Sosial


Berita baik lainnya, bertepatan dengan peringatan 1 dekade berdirinya platform Bridestory sejak tahun 2014, jumlah pengikut di media sosial Bridestory juga turut mencatat prestasi yang mengesankan pada kuartal kedua tahun ini. Akun Instagram @thebridestory, yang sebelumnya memiliki 988.187 pengikut, kini telah melampaui angka 1 juta. Kenaikan ini sebagian besar dipengaruhi oleh pengemasan konten yang selalu up-to-date dengan tren pernikahan terbaru, sehingga berhasil menyita perhatian dan mendulang banyak interaksi dari calon pengantin. Selain itu, akun TikTok @bridestory juga menunjukkan pertumbuhan yang positif, dengan penambahan lebih dari 10.000 pengikut dan mampu meraih jutaan likes berkat keberagaman dan kreativitas konten yang disajikan. Hal ini semakin mengukuhkan posisi kami sebagai salah satu sumber utama inspirasi pernikahan bagi calon pengantin.

Bridestory Store Berperan dalam Minat Belanja Calon Pengantin

Kategori vendor pernikahan paling populer di Bridestory Store tetap konsisten dengan periode sebelumnya, yaitu mencakup gedung pernikahan, fotografi, dan wedding planning. Terus manfaatkan fitur Bridestory Store dengan mengunggah detail produk atau jasa Anda, dan tingkatkan visibilitas serta peluang Anda untuk lebih mudah dijangkau menjangkau calon pengantin yang aktif mencari solusi pernikahan sempurna. Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan leads dari calon klien potensial.


Dari Pernikahan Intim hingga Dekorasi Minimalis

Tema pernikahan yang paling dicari menunjukkan preferensi dan tren terkini di kalangan calon pengantin. Pada posisi pertama terdapat pernikahan intim yang semakin populer lantaran menawarkan suasana hangat dengan sebagian kecil dari keluarga dan kerabat. Diikuti oleh pernikahan adat Jawa yang tetap menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin merayakan hari bahagia dengan sentuhan tradisi. Terakhir, dekorasi pernikahan minimalis pun berhasil menarik perhatian untuk perwujudan estetika perayaan sederhana namun tetap elegan. Tren ini memberikan peluang bagi para vendor pernikahan untuk menyesuaikan penawaran dan memenuhi kebutuhan calon pengantin yang sedang merencanakan hari istimewa mereka.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]