“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

BRIDESTORY QUARTERLY STATISTICS JANUARI - MARET 2024

[[ 1714442400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 601 views

Kuartal perdana di tahun yang baru artinya adalah waktu bagi para calon pasangan pengantin untuk mulai melakukan persiapan untuk hari paling membahagiakan dalam hidup mereka. Ini terlihat dari adanya sejumlah peningkatan positif dari pasangan yang kembali memanfaatkan Bridestory untuk mendapatkan inspirasi sekaligus melakukan deal dengan vendor pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Simak lebih lengkapnya dalam laporan statistik berikut ini.

Banyak pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka


Terhitung sejak tiga bulan pertama di tahun 2024, calon pengantin yang mendaftar di platform Bridestory dan aktif mengaksesnya melalui aplikasi maupun browser seluler berhasil mencapai angka hampir 1,1 juta pengguna, meningkat sebanyak 30% jika dibandingkan kuartal keempat di akhir tahun lalu. Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pasangan calon pengantin yang tengah merancang hari istimewa mereka. Para vendor pernikahan dapat manfaatkan momen ini dengan cara menggunakan opsi layanan Pay per Click (PPC) untuk membantu meningkatkan eksposur profil Anda ke posisi yang lebih strategis lagi, tentunya dengan anggaran yang bisa disesuaikan, mulai dari Rp100.000 saja.

Optimalkan Visibilitas Anda di Bridestory Store


Sama seperti kuartal sebelumnya, data kami menunjukkan bahwa kategori paling populer di Bridestory Store adalah Gedung Pernikahan, Fotografi, dan Wedding Planning. Ketiga kategori ini menempati posisi teratas yang menunjukkan bahwa mereka cenderung memiliki ketertarikan yang tinggi akan vendor-vendor tersebut dengan selalu mengandalkan Bridestory sebagai platform pernikahan terpercaya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hati lebih banyak calon pengantin dengan senantiasa memberikan penawaran spesial agar bisa meningkatkan visibilitas Anda di platform kami. Misalnya, dengan melengkapi infomasi dan daftar harga, menawarkan diskon, mengunggah portofolio yang menarik, hingga menyediakan layanan tambahan lainnya di laman Store Anda, mengingat hal tersebut turut menjadi prioritas utama dalam menentukan vendor terbaik.


Tema pernikahan paling dicari: Adat Jawa, Intimate Wedding, dan Garden Party

Tema pernikahan yang paling banyak dicari oleh calon pengantin di platform Bridestory selama kuartal pertama tahun 2024 mencerminkan variasi selera dan gaya pernikahan. Pernikahan adat Jawa masih menjadi pilihan favorit, yang mencerminkan apresiasi tinggi terhadap budaya dan tradisi lokal dengan menerapkannya ke dalam selebrasi pernikahan. Kemudian diikuti oleh intimate wedding untuk kesan yang lebih personal dan eksklusif, sementara garden party menawarkan suasana santai dan romantis di tengah alam terbuka, menarik bagi mereka yang menginginkan atmosfer pernikahan yang alami. Tema-tema ini memberikan panduan berharga bagi vendor pernikahan untuk menawarkan solusi kreatif yang sesuai dengan keinginan calon pengantin.

Sebagai penutup dari laporan statistik kuartal pertama di tahun 2024, kami ingin mengajak Anda, para vendor pernikahan, untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara Bridestory Fair 2024 yang akan digelar pada tanggal 31 Mei - 2 Juni 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3. Dengan menghadirkan vendor-vendor terkurasi secara eksklusif dari berbagai kategori pernikahan, acara ini akan menjadi wadah inspiratif bagi calon pengantin dalam menemukan solusi pernikahan yang sesuai dengan impian mereka. Ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk menunjukkan layanan unggulan Anda, memperluas relasi bisnis, sekaligus mendapatkan inspirasi seputar tren pernikahan terkini!

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]