“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistics Juli - September 2021

[[ 1635217200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,373 views


Pada kuartal ketiga di tahun 2021 ini, para pelaku bisnis di industri pernikahan sudah mulai berbenah untuk kembali mengambil proyek dalam jangka yang luas. Hal ini diikuti oleh pemerintah yang telah memberikan izin kepada masyarakat untuk mengadakan perhelatan acara dalam skala yang besar, asalkan tetap mematuhi aturan yang berlaku. Meskipun begitu, sebagian calon pengantin masih lebih memilih untuk menggelar pernikahan intimate demi menekan adanya lonjakan kasus Covid-19 seperti yang telah terjadi pada bulan Juli lalu. Nah, bagaimana perkembangan industri pernikahan yang terangkum dalam platform Bridestory? Berikut rangkumannya untuk Anda.


Semakin Mudah Menggaet Klien Potensial dengan Wedding Points

Bridestory baru saja meluncurkan fitur terbaru Wedding Points yang akan memberikan keuntungan lebih kepada klien Anda setelah melakukan transaksi pada produk deals. Wedding Points sebesar 7,5% bisa didapatkan oleh calon pengantin yang dapat ditukarkan sebagai diskon tambahan pada transaksi selanjutnya untuk seluruh produk yang ada di Bridestory Store, termasuk jika mereka kembali melakukan transaksi di vendor yang sama. Fitur Wedding Points juga tidak akan dibebankan kepada para vendor. Dengan adanya fitur terbaru ini, calon pengantin akan semakin tertarik untuk melakukan pembelian pada platform Bridestory. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya pembelanjaan yang dilakukan pada kategori venue, fotografi, dan wedding planning.

Intimate Wedding Berkonsep Rustic Masih Menjadi Primadona

Awal kuartal ketiga menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian calon pengantin yang menggelar pernikahannya di tengah lonjakan kasus Covid-19. PPKM darurat pun sempat diterapkan secara berkala dengan status level tertentu. Inilah yang membuat calon pengantin memilih untuk menggelar pernikahan dalam skala yang kecil. Guna meminimalisir terjadinya kepadatan tamu undangan yang hadir, pemilihan venue outdoor dirasa menjadi opsi yang paling aman agar tidak menghambat sirkulasi udara di sekitar. Selain itu, nyatanya rustic masih menjadi tema dekorasi yang paling digemari oleh para pengantin karena fleksibilitas yang disuguhkan. Selebrasi intimate juga menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang ingin menghemat anggaran pernikahan. Jadi, gunakan sistem pembayaran Bridestory Pay untuk kemudahan bertransaksi.

Selalu Aktif untuk Meningkatkan Leads

Jangan lupa untuk selalu aktif dalam platform Bridestory untuk meningkatkan leads. Vendor yang aktif merespon chat klien ataupun mengunggah portofolio terbaru dapat berpeluang besar untuk mendorong performa profil vendor. Dan, tentu saja calon pengantin akan lebih mudah untuk menemukan profil Anda. Selama tiga bulan ini, kami mendapati setidaknya ada peningkatan leads yang cukup signifikan dari para pengguna yang menyimpan vendor, mengirim pesan, hingga melihat akun instagram dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Selain dari perhelatan Wedding Week Salebration yang diadakan setiap bulan, salah satu pemicunya adalah keberadaan artikel featured vendors yang kerap kami angkat pada kanal Bridestory Blog demi mendukung perkembangan vendor pernikahan.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]