“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

BRIDESTORY QUARTERLY STATISTICS JULI - SEPTEMBER 2022

[[ 1667174400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 213 views


Hanya tersisa tiga bulan terakhir untuk menutup tahun 2022. Pastikan Anda telah memiliki perencanaan yang matang demi hasil yang optimal. Di pertengahan ini, antusiasme dari calon pasangan pengantin yang ingin menemukan vendor pernikahan impian mereka juga tak kalah mengesankan. Berikut laporan performa Bridestory dalam periode Juli - September 2022.

Meningkatnya Jumlah Pengguna Melalui Perangkat Mobile & App


Pertengahan tahun umumnya menjadi momen paling sibuk bagi calon pengantin yang akan mempersiapkan pernikahannya. Dalam tiga bulan terakhir, jumlah pengguna Bridestory melalui perangkat mobile dan aplikasi berhasil mengalami peningkatan sebesar 8%. Mereka begitu antusias menjadi user resmi Bridestory untuk mendapatkan informasi terbaru seputar tren pernikahan maupun promo-promo menarik lainnya.

Venue, Fotografi, dan Wedding Planning Menjadi yang Terpopuler di Bridestory Store

Sudahkah Anda membuat produk dalam fitur Bridestory Store? Fitur ini memudahkan Anda untuk menjual produk secara langsung kepada calon klien. Anda pun bisa mengubah produk tersebut untuk masuk dalam kategori Deals dengan potongan harga tertentu. Dalam kuarter ketiga ini, kami menemukan bahwa vendor dengan kategori venue, fotografi, dan wedding planning menjadi yang terpopuler di Bridestory Store. Ini membuktikan bahwa vendor-vendor tersebut kini tengah banyak dicari oleh calon pengantin. Pelajari lebih dulu bagaimana langkah mengelola penjualan di Bridestory Store untuk hasil yang maksimal.



Tren Pernikahan Garden Party Kembali Menjadi Sorotan


Selebrasi pernikahan bertema garden party kini mulai kembali mencuri perhatian di kalangan pasangan pengantin. Pasalnya, konsep yang satu ini memang dianggap mampu mendukung perayaan yang lebih santai dan tidak perlu terpaku pada metode formal. Pernikahan elegan di tengah taman hijau yang rimbun memang selalu identik dengan hal-hal romantis, termasuk bila Anda berencana menghidupkan dekorasi pernikahan tanpa bunga. Selain garden party, tema minimalis dan intimate juga masih dilirik oleh calon pengantin yang mengidamkan perayaan sederhana, namun penuh dengan visual yang lembut, bersih, dan tidak memerlukan banyak detail.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]