“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistics Oktober - Desember 2021

[[ 1643263200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,878 views


Tiga bulan terakhir di penghujung tahun 2021 seakan menjadi kebangkitan bagi industri pernikahan. Jumlah indikasi kasus pandemi Covid-19 yang sempat menurun nyatanya membuat calon pengantin berbondong-bondong mulai melakukan persiapan untuk hari bahagia mereka. Hal ini ditandai dengan banyaknya pasangan yang berhasil menemukan deretan vendor lokal impian mereka melalui platform Bridestory. Begitu pula dengan para vendor yang terus menggunakan layanan kami untuk menjangkau ribuan calon pengantin. Simak bagaimana rangkuman performa Bridestory di kuarter keempat melalui infografis berikut.


Meningkatnya Antusiasme Pengunjung Bridestory

Akhir tahun adalah saat yang paling tepat untuk merencanakan pernikahan. Terdapat kenaikan pengunjung situs Bridestory yang cukup signifikan sebesar 70% bila dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Hal ini tentu tidaklah mengherankan. Sebab, dalam kurun waktu tiga bulan saja, kami menemukan bahwa jumlah pengikut di media sosial Bridestory mengalami pertambahan yang berarti, yaitu sebanyak 11.171 untuk Instagram dan 104.085 untuk platform TikTok. Selain itu, banyaknya penawaran menarik dari vendor pernikahan melalui Bridestory Store juga berhasil menarik minat calon pengantin untuk terus bertransaksi, terutama dalam kategori venue, wedding planning, hingga bridal.

Lengkapi Informasi Price List untuk Dapat Terhubung denga Klien Potensial

Ketahuilah bahwa mengisi bagian daftar harga dapat meningkatkan visibilitas profil Anda di situs kami. Vendor yang memiliki price list setidaknya dapat menghasilkan sekitar 4 kali lebih banyak leads dibandingkan dengan vendor tanpa daftar harga. Sayangnya, kami menemukan bahwa masih banyak vendor pernikahan yang belum juga melengkapi daftar harga pada laman profil utama. Padahal, umumnya calon pengantin jauh lebih menyukai vendor yang bisa bersikap transparan mengenai daftar harga. Dengan melengkapi kolom price list, Anda akan memberikan kemudahan kepada calon pengantin dalam menjawab segala keingintahuan mereka, sebelum akhirnya memutuskan untuk menghubungi Anda melalui channel yang tersedia.

Tren Pernikahan Intim yang Bersentuhan Langsung dengan Alam

Kendati telah banyak selebrasi ikrar suci yang dilangsungkan dalam berbagai tema, nyatanya konsep pernikahan berskala kecil dengan latar belakang pesona alam masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar pasangan pengantin. Selain dirasa lebih minimalis dan memorable, pesta pernikahan di luar ruangan juga dapat mendorong eksplorasi ide brilian yang dituangkan oleh vendor dekorasi dan wedding stylist.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]