“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

BRIDESTORY QUARTERLY STATISTICS OKTOBER - DESEMBER 2022

[[ 1675040400 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,750 views

Bulan-bulan menuju akhir tahun 2022 diprediksi selalu menjadi puncak musim pernikahan bagi para pasangan pengantin. Simak rangkuman infografis dari platform Bridestory selama bulan Oktober - Desember 2022 dengan performa terbaiknya.


Pergerakan Positif dari Pengguna yang Mengakses Bridestory



Platform Bridestory masih menjadi primadona nomor satu di kalangan calon pengantin yang ingin mempersiapkan pernikahannya. Selain menawarkan banyak keuntungan melalui berbagai fitur yang tersedia, mereka juga bisa dengan mudah menemukan ragam inspirasi pernikahan dan vendor terpercaya dari seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengunjung yang menunjukkan performa terbaiknya, yaitu sebanyak 2.549.701. Angka tersebut didapat dari total pengunjung yang mengakses platform Bridestory, baik itu melalui website, iOS, ataupun Android. Pastikan untuk terus menjaga eksistensi profil vendor Anda dengan berbagai strategi jitu dan penawaran terbaik agar lebih mudah ditemukan oleh calon klien.


Banyak Vendor yang Berhasil Menemukan Klien Potensial

Kategori vendor paling populer di Bridestory Store selama kuartal keempat di tahun 2022 jatuh kepada gedung pernikahan, wedding planning, dan fotografi. Pencapaian ini berhasil diraih berkat konsistensi para vendor dalam mempromosikan produk dan jasa mereka di platform Bridestory. Selain itu, sebagian besar dari vendor pernikahan juga berusaha meningkatkan leads berkualitas dengan cara memaksimalkan fitur-fitur yang ditawarkan, baik itu Pay per Click, meng-upgrade paket berlangganan, hingga mengadakan ragam promosi eksklusif berupa potongan harga.


Konsep Berskala Kecil di Tengah Alam Terbuka


Menurut statistik kami, banyak dari calon pengantin yang mengimpikan pesta pernikahan outdoor berskala intimate dengan jumlah tamu undangan yang sedikit. Mereka cenderung menginginkan sebuah perayaan yang tidak hanya sakral, namun juga mampu membuat kedua belah pihak merasa lebih bebas berekspresi. Itulah mengapa perkebunan hijau dinilai sebagai tempat yang paling mendukung untuk menyatukan ekspektasi para pasangan. Di samping itu, penggunaan konsep minimalis yang terkesan polos, bersih, dan sederhana juga masih sangat diminati.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]