“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistics: Oktober – Desember 2023

[[ 1704679200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 878 views

Memasuki kuartal terakhir di tahun 2023, industri pernikahan semakin menunjukkan produktivitas yang nyata. Tak terhitung jumlahnya berapa banyak acara pertautan suci yang berhasil terangkai dengan sempurna sebagai penutup tahun, begitu pula dengan calon pengantin yang baru akan melakukan persiapan dengan mengandalkan platform Bridestory.


Mari simak bagaimana infografis performa Bridestory selama bulan Oktober - Desember 2023 berikut ini.

Semakin Banyak Calon Pengantin yang Berencana Menikah di Tahun Depan


Ada begitu banyak calon pengantin yang mulai mempersiapkan hari bahagia mereka di paruh terakhir tahun 2023. Hal ini dibuktikan dengan perolehan total pengunjung yang masih cukup tinggi, yaitu sebesar 1.431.845. Angka tersebut didapat dari jumlah pengunjung yang mengakses platform Bridestory melalui website, iOS, dan android. Terus tingkatkan kualitas pelayanan vendor Anda untuk hasil penjualan yang lebih optimal. Atau, gunakan fitur iklan Pay per Click untuk eksposur yang lebih luas dengan jaminan hemat biaya.

Pentingnya Mencantumkan Daftar Harga


Calon pengantin diketahui lebih menyukai vendor yang secara transparan dapat menuliskan daftar harga mereka. Karena dengan begitu, para pasangan bisa lebih mudah membuat keputusan yang efisien dan sesuai dengan anggaran mereka, termasuk memunculkan citra positif terhadap vendor yang bersangkutan. Sebanyak 81.50% dari pengguna Bridestory memutuskan untuk melihat atau mengajukan permintaan daftar harga kepada vendor kami. Jadi, pastikan untuk mengedepankan transparansi harga agar pelanggan memiliki gambaran yang lebih jelas tentang biaya yang harus dikeluarkan. Atau, Anda juga bisa berusaha untuk tetap aktif di dalam platform kami sehingga dapat merespons pesan dari calon pelanggan dengan cepat, serta memersuasi mereka hingga berhasil melakukan transaksi.

Pernikahan Jawa Menjadi Tema Pernikahan Paling Dicari


Pernikahan adat Jawa berhasil menempati peringkat pertama dalam kategori tema pernikahan populer yang paling dicari oleh calon pengantin. Acara perhelatan yang mengangkat identitas budaya Jawa memang selalu menjadi impian bagi sebagian pasangan. Hal ini karena nilai-nilai tradisional yang terkandung di dalamnya memungkinkan mereka untuk merajut pengalaman yang lebih istimewa dan berkesan. Sementara di urutan kedua terdapat intimate wedding. Tak bisa dipungkiri bahwa pernikahan dengan jumlah tamu yang lebih sedikit mampu membuat calon pengantin dan tamu merasa lebih nyaman dan bebas untuk mengekspresikan diri, sehingga vendor yang menyediakan paket intimate wedding lebih disukai. Terakhir, tema yang menduduki urutan ketiga adalah garden party dengan dominasi aransemen bunga. Pesta kebun selalu identik dengan suguhan tanaman hijau, bunga-bunga bermekaran, serta permainan elemen alam yang tersebar di sekitarnya. Hal ini senada dengan prediksi tren pernikahan 2024 Bridestory yang bertajuk Floral Wonders.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]