“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Custom Wedding Dress & Prewedding Outdoor Banyak Diminati Para Calon Pengantin

[[ 1655082000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,326 views

Pada bulan Mei 2022 lalu, Bridestory mengadakan polling di Instagram @thebridestory untuk mengetahui minat para calon pengantin dalam memilih busana pengantin serta lokasi prewedding yang sedang tren dalam industri pernikahan. Dari besarnya antusiasme para calon pengantin yang ikut serta, polling pada 25 Mei 2022 lalu menunjukkan hasil bahwa 59% calon pengantin lebih tertarik untuk memilih customized wedding dress sebagai gaun pilihan yang akan menjadi sorotan di hari bahagia mereka.



Selain custom wedding dress, prewedding destinasi atau prewedding dengan lokasi outdoor juga menjadi lebih menarik bagi para brides-to-be saat ini. Hasil polling di Instagram @thebridestory pada 26 Mei 2022, mencatatkan hasil bahwa prewedding destinasi menjadi pilihan dari 58% calon pengantin dibandingkan dengan prewedding yang berlokasi indoor atau studio foto.



Kemudian, 56% brides-to-be juga lebih memilih sepatu pengantin custom daripada memilih sepatu beli jadi. Vendor dekorasi pun mengalami kenaikan inquiry sebanyak 81% calon pengantin memilih tema flowery, lalu sebanyak 78% calon pengantin memilih tema all white. Sebagai referensi, vendor dekorator dan wedding stylist juga dapat menarik inspirasi dari prediksi tren pernikahan 2022: Secret Garden, yang telah digagas oleh Bridestory beberapa waktu lalu. Anda dan klien dapat bebas bereksplorasi melalui kelembutan rona Very Peri, ragam flora Indonesia, serta estetika cottagecore.


Berita baik lainnya, Pemberlakuan PPKM level 1 di DKI Jakarta juga telah memperbolehkan kapasitas tamu undangan 100% dan hidangan prasmanan di tempat pernikahan. Jadi, update paket penawaran terbaik Anda di Bridestory Store untuk menggaet lebih banyak calon pengantin.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]