“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Gemilang Bridestory Market 2022: Pameran Industri Pernikahan Terbesar di Indonesia

[[ 1648533600 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 292 views

Sebagai salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia, Bridestory tidak pernah berhenti berinovasi untuk memanjakan para penggunanya. Di tahun ini, Bridestory sukses menyuguhkan pameran pernikahan terbesar yang bertujuan untuk membantu dan menginspirasi para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka. Diselenggarakan dengan semarak di Hall 3 – 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 24-27 Maret 2022 lalu, Bridestory Market mengusung tema 'Secret Garden' sebagai tren pernikahan sepanjang tahun ini.


Seluruh 300+ vendor booth pernikahan dari 18 lebih kategori, berbondong-bondong memikat mata para calon pengantin yang sedang mencari kebutuhan hari bahagia mereka. Dimulai dari vendor venue, wedding organizer, fotografer, dekorator, katering, busana, dan masih banyak kategori lainnya.

"Dengan adanya Bridestory Market, kami harap para calon pengantin dapat merencanakan pernikahan mereka dengan aman, praktis, dan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan mereka. Selain itu, ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa mendukung kebangkitan industri pernikahan Indonesia, juga terus mewadahi para vendor pernikahan Indonesia dalam berkreasi dan berkarya, serta mengembangkan bisnis mereka," jelas Doni Hanafi, Chief Executive Officer Bridestory.

Bridestory juga memfasilitasi kemudahan bertransaksi di antara vendor dan calon pengantin dengan kehadiran Bridestory Pay yang telah bekerja sama dengan 15+ bank di Indonesia. Selain sebagai opsi pembayaran yang mudah, dengan menggunakan Bridestory Pay pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan flash prize dan Grand Prize senilai total Rp250 juta. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik yang tidak akan disia-siakan pengunjung untuk mendapatkan keuntungan dari setiap transaksinya.

Tak hanya itu, Bridestory Market 2022 juga memberikan penghargaan kepada Amarilis X Imagery Creative sebagai best booth yang dipilih dari hasil vote pengunjung yang hadir. Tema 'Secret Garden' diaplikasikan dengan ciamik oleh booth Amarilis yang memadu padankan warna-warna cantik melalui pemilihan bunga yang selaras hingga kehadiran LED yang atraktif.

Bekerja sama dengan Market and Museum, pengunjung juga bisa beristirahat sejenak sambil menyantap beragam sajian makanan dan minuman yang nikmat. Perhelatan ini juga diramaikan dengan aktivitas seru untuk menghibur para calon pengantin, mulai dari photobooth, couple games, dan juga Instagram Live bersama vendor-vendor terkemuka yaitu Amarilis, Vera Kebaya, SAS Design, dan juga Imagenic.

Bridestory Market 2022 merupakan pameran offline pertama yang digelar oleh Bridestory di masa pandemi. Dengan pembatasan yang disesuaikan dengan protokol kesehatan, Bridestory Market yang berlangsung selama 4 hari sukses menggaet 80.000+ pengunjung. Penyelenggaraan ini kemudian akan berlanjut pula dengan Bridestory Online Wedding Fair yang akan diadakan pada 28 Maret - 3 April 2022.


Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]