“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Jangan Lewatkan Kesempatan untuk Menggaet Perhatian dengan Produk dan Layanan Terbaik Anda Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022!

[[ 1655172000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 409 views

Bridestory terus berinisiasi untuk menjembatani kebutuhan para brides-and-groom-to-be dengan vendor-vendor terbaik dan terpercaya. Tak terkecuali di masa pandemi yang masih berlangsung, Bridestory Online Wedding Fair hadir sebagai solusi untuk memberi keamanan dan kenyamanan bersama. Dengan mengusung tema "Secret Garden", yang dipilih sebagai trend pernikahan pada tahun ini.


Pengunjung tentunya tidak akan melewati kesempatan ini. Selain pameran lebih dari 300+ vendor yang dibagi dalam 18+ kategori, Bridestory Online Wedding Fair juga memberikan penawaran dan paket spesial melalui Bridestory Deals. Fitur layanan online meeting dan virtual tour juga melengkapi kemudahan pengunjung dalam merencanakan acara pernikahan yang telah diimpikan.

Bekerja sama dengan Maybank, Bridestory Online Wedding Fair juga dapat memikat kepada pasangan-pasangan calon pengantin yang sedang membuat financial planning untuk mewujudkan wedding dream. Tidak hanya berkesempatan untuk memasarkan produk terbaik Anda kepada ribuan calon pengantin yang menghadiri virtual, pemilik bisnis juga dapat tampil di Instagram @thebridestory yang dapat menjangkau lebih dari 900 ribu pengikut aktif. Keuntungan lainnya adalah, produk dan layanan Anda akan diulas pada Bridestory Blog yang sudah dipercaya dan memiliki lebih dari 450 ribu pengunjung setiap bulannya.

Maka dari itu, jangan sia-siakan kesempatan ini dan catat tanggalnya!

Bridestory Online Wedding Fair 2022

25 - 31 JULI 2022
10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)
24 jam (berbelanja & bertransaksi)
https://fair.bridestory.com/
Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]