“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Kemeriahan Bridestory Fair 2020 Berhasil Menarik Ribuan Pengunjung

[[ 1581645600 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 2,359 views

Bridestory Fair 2020 hadir kembali dengan konsep segar berkolaborasi bersama Tokopedia Fair dan Parentstory Fair. "Bridestory Fair 2020 ingin memberikan inspirasi dan solusi, serta dengan kolaborasi kali ini, kami menggambarkan tahap kehidupan yang bisa mengakomodasi seluruh keluarga selagi merencanakan pernikahan," ungkap VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani.

Dilangsungkan pada 6-9 Februari 2020 di ICE BSD Hall 2, 3, dan 3A, Bridestory Fair menggandeng 400+ vendor dari 20+ kategori yang menginspirasi dan melengkapi kebutuhan pernikahan para calon pengantin. Mengusung tema 'Reflections of the Sea' sebagai tema tren pernikahan tahun 2020, konsep dan warna-warna yang terinspirasi dari maritim, seperti biru pastel, lavender, abu-abu, dan efek hologram menjadi daya tarik utama yang mengikat keseluruhan visual Bridestory Fair 2020. Melalui tema ini, Bridestory ingin membantu para calon pengantin untuk merealisasikan pernikahan impian mereka dengan pilihan materi baru yang unik, seperti cermin hologram yang memberikan kesan romantis dan modern.

Sebanyak 120.000 orang tercatat mengunjungi Bridestory Fair 2020 dan menikmati beberapa spot foto di booth Derai Studio x Oui. inlove, booth Lotus Design, photobooth unik dengan hasil cetak efek holographic karya The HoloGrail, maupun booth interaktif persembahan Tokopedia Fair, yaitu photobooth BTS interactive experience. Tidak kalah menarik, Parentstory Fair juga menyediakan area bermain bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, serta beberapa makanan dan minuman yang menggiurkan di area Market & Museum. Penampilan spesial dari Trisouls bersama dengan Rahmania Astrini menjadi salah satu puncak penampilan yang memeriahkan acara ini.

Bridestory Fair 2020 juga memberikan hadiah menarik bagi para calon pengantin. Setiap transaksi yang dilakukan dengan Bridestory Pay, para calon pengantin akan mendapatkan kesempatan memenangkan cashback sebesar Rp. 500.000.000 dan18 orang pertama mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi setiap harinya. Tidak heran jika hampir seluruh booth vendor ramai dikunjungi dan banyak transaksi yang dilakukan di tempat.



















Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]