“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Latest Trends

Kenali Wedding Keepsake, Kotak Kenangan Pernikahan untuk Pasangan Pengantin

[[ 1660006800 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 451 views

Keepsake adalah kumpulan benda yang memiliki nilai sentimental dan biasanya disimpan untuk mengenang seseorang atau suatu momentum, seperti misalnya barang-barang pribadi milik orang terkasih ataupun objek lainnya yang bisa menjadi pengingat dari peristiwa besar dalam hidup mereka. Kotak kenang-kenangan ini umumnya terbuat dari kayu agar benda-benda yang tersimpan dapat bertahan dalam waktu yang lama. Meski demikian, saat ini keepsake telah dirancang ke dalam bentuk yang beraneka ragam.


Akreditasi: AXIOO

Nah, momen pertautan janji suci menjadi salah satu perjalanan hidup yang paling penting untuk dikenang. Meski kebanyak orang akan memanfaatkan perkembangan zaman dengan membuat folder khusus dalam bentuk digital, rupanya sebagian lainnya memilih untuk menyimpan 'pengingat' tersebut ke dalam bentuk fisik sebagai bentuk penghormatan. Berbagai benda yang dapat dimasukkan ke dalam wedding keepsake, antara lain kumpulan foto pernikahan, kartu undangan, wedding vows, souvenir, bunga dari buket pengantin, veil, hingga aksesori berharga lainnya.

Ada banyak sekali kreasi wedding keepsake yang telah digubah ke berbagai tema. Kotak memori ini dibuat dengan bentuk yang estetis agar dapat dipajang dengan indah di sudut kamar tidur. Bahkan, sejumlah vendor undangan pernikahan juga menawarkan servis pembuatan keepsake yang dapat di-custom sesuai dengan keinginan pasangan pengantin. Tertarik untuk menyajikan layanan serupa? Berikut beberapa contoh wedding keepsake estetis yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

5 Inspirasi Wedding Keepsake yang Artistik

  1. Blue Theme

    Akreditasi: Kurniawan Ho Wijaya

    Ilustrator handal Kurniawan Ho Wijaya membuat kreasi handmade wedding keepsake serba biru yang terlihat dominan dengan ilustrasi bunga tulip tiga dimensi dan ukiran dua dimensi sebagai elemen utama. Bubuhan foil emas di setiap tepian kertas pun membuat keepsake ini terasa semakin istimewa. Tak ketinggalan dengan rangkaian ungkapan bermakna yang menjadi representasi cinta dari pasangan pengantin.
  2. Bold and Vibrant

    Akreditasi: Papeworks

    Kolaborasi bentuk dan warna dapat Anda wujudkan menjadi sebuah set wedding keepsake yang menarik netra, seperti mahakarya dari Papeworks yang satu ini. Terdapat pula amplop transparan, cetakan huruf tebal, detail-detail manis, dan campuran warna vibran yang saling bersinergi satu sama lain.
  3. Bloom Box

    Akreditasi: Kami Paperie

    Kotak kenang-kenangan perlu dirancang semenarik mungkin sesuai dengan moodboard dari selebrasi pernikahan klien. Kami Paperie menjadi salah satu vendor yang menghadirkan layanan wedding keepsake dengan kotak bunga eksklusif. Box tersebut berisikan kartu undangan akrilik, handmade wedding vow, amplop dengan ukiran nama, hingga pita pendukung. Begitu cantik sekaligus elegan.
  4. Bright Color Combination

    Akreditasi: NP Letters

    Kreasi keepsake besutan NP Letters ini memadukan warna-warna terang yang mampu membuat siapa saja sulit untuk berpaling. Terlihat lembut dan memukau di saat yang bersamaan. Sejumlah elemen menarik yang terdapat pada keepsake ini juga membuatnya terlihat berbeda dari yang lainnya, lihat saja sebuah penggalan ayat Al-Qur'an, ilustrasi pemandangan, dan uraian perjalan cinta pasangan berikut ini.
  5. Invitation and Blooms

    Akreditasi: Amar Bhuee

    Kebanyakan dari mempelai wanita terkadang merasa bingung dengan 'nasib' buket bunga pengantin mereka saat berakhirnya selebrasi pernikahan, terutama jika bunga tersebut adalah asli. Nah, ternyata ada beberapa layanan wedding keepsake yang dapat menerima proses pengawetan bunga dengan teknik spesial sehingga dapat dipajang dalam waktu yang lama. Dan, mengapa tidak memadukannya bersama undangan pernikahan klien Anda?
Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]