“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Pikat Ribuan Calon Pengantin dengan Jasa dan Produk Pernikahan Terbaik Anda di Bridestory Online Wedding Fair 2021

[[ 1634524200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 4,828 views


Solusi perencanaan pernikahan teraman dan terpercaya di masa new normal kembali lagi! Bridestory Online Wedding Fair 2021 akan menghadirkan 300+ vendor pernikahan dari 18+ kategori yang telah dikurasi secara baik. Mulai dari gedung pernikahan, katering, fotografer pernikahan, busana pengantin, hingga makeup artist, calon pengantin bisa bebas memilih dan berinteraksi secara virtual dengan para penyedia jasa dan produk pernikahan terpercaya dari kota-kota besar di Indonesia melalui fitur Virtual Venue Tour, vendor session eksklusif, dan online meeting.

Bridestory Online Wedding Fair 2021 juga telah mempersiapkan penawaran dan bonus menarik yang akan memikat banyak calon pengantin. Pengunjung virtual acara ini berkesempatan mengikuti grand prize dengan hadiah berupa logam mulia dan hadiah eksklusif senilai total Rp50 juta, serta diskon spesial jika bertransaksi dari aplikasi Bridestory. Inilah kesempatan para vendor pernikahan untuk menawarkan produk dan jasa pernikahan terbaik mereka. Terlebih lagi, antara calon pengantin dan vendor pernikahan bisa bertransaksi online secara aman dengan Bridestory Pay yang menawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk lebih dari 15 bank.

Tidak hanya berkesempatan memasarkan produknya kepada lebih dari 300.000 calon pengantin, pemilik bisnis pernikahan juga akan kebanjiran banyak keuntungan, seperti kesempatan tampil di Instagram Story @thebridestory, yang memiliki lebih dari 900K pengikut, dalam bentuk promosi produk maupun kampanye giveaway. Ditambah lagi, produk maupun jasa pernikahan Anda akan kami ulas pada Bridestory Blog yang memiliki basis pengunjung lebih dari 450.000 setiap bulannya. Maka dari itu, jangan lewatkan bonus-bonus menarik tersebut dengan melakukan registrasi Bridestory Online Wedding Fair sebelum 21 Oktober 2021.

Catat tanggalnya!

Bridestory Online Wedding Fair
27 OKTOBER - 2 NOVEMBER 2021
10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)
24 jam (berbelanja & bertransaksi)
http://onlinefair.bridestory.com/

Butuh tips agar jasa pernikahan Anda menonjol di saat acara berlangsung dan semakin dilirik oleh lebih banyak calon klien? Simak kiat-kiatnya di artikel ini.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]