“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Latest Trends

Semua tentang Neon LED Sign yang Sedang Trending untuk Pernikahan Klien Anda

[[ 1678669200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,297 views

Dekorasi pernikahan memainkan peran utama dalam menyulap suasana perhelatan janji suci. Setiap ornamen maupun instalasi yang diterapkan mampu mengatur keseluruhan tampilan acara, sehingga diharapkan para vendor dekorasi akan membantu sedemikian rupa demi acara pernikahan yang terlihat megah dan berkesan. Bukan hanya soal estetika saja, namun konsep dekorasi yang telah digagas merupakan representasi dari personalitas pasangan pengantin. Nah, salah satu elemen dekorasi yang kini tengah menjadi tren di kalangan pengantin adalah neon LED sign.


Credit: Andrea Ferrara

Biasanya, LED sign akan bertuliskan sebuah kutipan pendek yang dianggap menarik dan mampu menyuarakan gagasan tertentu. Pengaturan LED sign ini lebih umum diletakkan pada area photobooth, tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk ditempatkan pada area pintu masuk sebagai ungkapan selamat datang. Pemilihan LED sign sebagai salah satu ornamen dekoratif dapat memberi getaran yang unik, muda, sekaligus glamor. Cocok untuk pasangan pengantin yang memiliki kepribadian bebas dan menyukai sesuatu yang istimewa. Berikut beberapa inspirasi LED sign yang bisa diterapkan untuk pernikahan klien Anda.

  1. Berikan Kutipan Ekspresi Pengantin

    Credit: Greenweddingshoes

    Pesta pernikahan adalah saat yang tepat untuk mengekspresikan seperti apa kepribadian klien Anda. Melalui LED sign, Anda dapat memberikan beberapa kutipan cheesy tentang bagaimana perasaan yang tengah dialami pasangan pengantin atau harapan-harapan mengenai kehidupan pernikahan yang akan datang. Contohnya seperti the beginning of forever, you had me at hello, happily ever after, fly me to the moon, dan lain sebagainya. Sejumlah kutipan menarik ini dapat menyemarakkan instalasi dekorasi sekaligus menarik perhatian para tamu undangan untuk berfoto.

  2. Tarik Perhatian Para Tamu dengan LED signs

    Credit: Andimejia

    LED signs dipastikan mampu memeriahkan atmosfer pesta pernikahan dengan suguhan warna-warna terang, terutama bila selebrasi pernikahan yang dihelat memang dilangsungkan di malam hari. Ingin membuat elemen yang satu ini terlihat berbeda dari biasanya? Anda bisa memanfaatkan LED signs sebagai penunjuk arah untuk para tamu undangan. Ini akan membantu mereka untuk tetap berjalan ke jalur yang benar. Bila biasanya penunjuk arah kerap terbuat dari papan kayu, kini Anda bisa menggunakan LED signs untuk sentuhan yang lebih modern.

  3. LED sign sebagai Sentuhan Dekorasi Minimalis

    Credit: Joe& Kathrina

    Beberapa calon pengantin memilih untuk memasukkan unsur LED sign karena dianggap mampu mempermanis dekorasi pernikahan berkonsep minimalis yang mereka usung, sehingga pasangan merasa tak perlu lagi menghabiskan budget berlebih untuk membuatnya tampak stand out. Kombinasi warna-warni neon yang megah sudah lebih dari cukup untuk menghidupkan dekorasi pernikahan. Tidak harus selalu diaplikasikan ke dalam acara resepsi, Anda juga bisa menyisipkan LED sign ke dalam momen after party yang penuh gemerlap.

  4. Buat Backdrop Terbaik dengan Kutipan yang Dipersonalisasi

    Credit: White Fox Studio

    Dorong para tamu undangan untuk dapat memanfaatkan fasilitas photobooth dengan keberadaan LED sign. Beberapa kutipan tentang cinta yang meluluhkan hati dipastikan lebih dari cukup untuk menarik perhatian tamu undangan. Contohnya seperti written in the stars, drunk in love, better together, we found love, dan lain-lain. Anda juga selalu bisa memasukkan sejumlah frasa yang dipersonalisasi dengan menggabungkan nama pasangan pengantin. Mungkin hashtag pernikahan yang telah digagas juga dapat menjadi inspirasi LED sign terbaik.

  5. Tempatkan LED sign di Posisi Strategis

    Credit: Marina Alburqurque

    Selain menjadi latar belakang area berfoto, LED sign juga bisa ditempatkan di posisi mana saja yang mudah terlihat oleh banyak orang, seperti area pintu masuk, altar pernikahan, latar belakang panggung hiburan, lantai dansa, centerpieces meja resepsi, display kartu escort, hingga dijadikan sebagai hiasan pada meja makanan pencuci mulut. Ada begitu banyak variasi LED sign yang bisa Anda kreasikan sesuai tema. Ini waktunya untuk bereksplorasi dengan lampu neon demi memberikan dampak besar pada keseluruhan suasana.

Bagaimanapun, keberhasilan pesta pernikahan klien Anda adalah nomor satu. LED sign dapat menjadi salah satu cara romantis untuk menggambarkan sebuah perhelatan menyenangkan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]