“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Tawarkan Keuntungan Lebih Kepada Klien dengan Bridestory Pay

[[ 1715652000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 5,121 views

Bridestory Pay menawarkan solusi pembayaran yang dirancang khusus bagi vendor pernikahan untuk kemudahan bertransaksi dengan klien Anda. Terdapat beragam opsi pembayaran yang mencakup cicilan kartu kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 24 bulan dengan lebih dari 15 bank terkemuka sehingga calon pengantin bisa bertransaksi dengan nyaman untuk menyesuaikan kebutuhan. Selain itu, Bridestory Pay juga menyediakan lebih dari 30 metode pembayaran yang bisa dipilih, termasuk transfer bank, virtual account, kartu debit, kartu kredit, hingga cicilan non kartu kredit.

Terhitung per 1 Mei 2024, Bridestory memperkenalkan skema baru untuk transaksi pembayaran vendor yang menggunakan layanan Bridestory Pay. Salah satunya adalah penawaran spesial berupa biaya jasa transaksi Bridestory Pay yang lebih rendah khusus untuk vendor dengan Paket Membership Gold atau Silver yang aktif pada saat transaksi berlangsung. Lebih jelasnya, mari simak penjelasan terkait pemberlakuan biaya terbaru di bawah ini.

BIAYA LAYANAN BAGI PEMBELI UNTUK PENGGUNA BRIDESTORY PAY

Bridestory akan memberlakukan Biaya Layanan kepada Pembeli yang menggunakan metode pembayaran berupa kartu kredit melalui layanan Bridestory Pay. Biaya ini dimaksudkan untuk pemeliharaan sistem dan meningkatkan layanan. Jumlah Biaya Layanan ditentukan berdasarkan informasi yang tertera di bawah ini.

Saat menggunakan metode pembayaran berupa kartu kredit untuk transaksi melalui Bridestory Pay dengan vendor berbayar aktif (baik itu Silver mapupun Gold) ataupun yang tidak berbayar (free trial), maka pembeli akan dikenakan Biaya Layanan dari nilai transaksi dengan skema sebagai berikut:


Sementara itu, layanan pembayaran dengan cicilan yang menggunakan kartu kredit dari Bank BRI, OCBC NISP, DBS atau ANZ, Standard Chartered, Permata Bank, dan Mayapada, pembeli akan dikenakan biaya konversi cicilan per transaksi sesuai dengan kebijakan pihak bank sebagai berikut:


Pembeli dapat melakukan transaksi pembayaran melalui Bridestory Pay berdasarkan ketentuan sebagai berikut:

  • Vendor akan mengirimkan Custom Quotation sesuai dengan kesepakatan kepada Pembeli, lalu Pembeli akan melakukan transaksi menggunakan Bridestory Pay berdasarkan Custom Quotation tersebut.
  • Setelah Pembeli selesai melakukan transaksi melalui Bridestory Pay, maka vendor berhak untuk mencairkan dana dari transaksi yang dilakukan oleh Pembeli kepada Bridestory melalui dashboard masing-masing vendor.
  • Bridestory akan meneruskan pembayaran dari Pembeli kepada vendor setelah dikurangi Biaya Jasa Transaksi dan Biaya Layanan (jika ada).

Perhatikan bahwa apabila terjadi kendala berupa pembatalan transaksi dengan klien, maka Biaya Jasa Transaksi dan Biaya Layanan yang sudah dipotong oleh Bridestory tidak dapat dikembalikan. Bridestory akan tetap membayarkan kepada vendor sesuai dengan jumlah yang dibayarkan oleh Pembeli, namun dikurangi Biaya Jasa Transaksi dan Biaya Layanan sebagaimana yang telah disepakati antara vendor dengan pihak Bridestory.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi sales@bridestory.com.


Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]