“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Tingkatkan Brand Awareness Jasa & Produk Pernikahan Dengan Storyteller

[[ 1621476000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 143 views

Bridestory Storyteller adalah sebuah layanan terpadu untuk mengembangkan skema bisnis terutama di ranah industri pernikahan. Sebagai sebuah communication agency, Storyteller fokus membantu vendor pernikahan dan brand untuk meningkatkan brand awareness dengan strategi kreatif dan distribusi konten melalui network Bridestory yang luas. Tentunya, ini akan menjadi solusi sekaligus kesempatan besar bagi Anda untuk memperkenalkan bisnis Anda secara maksimal.

Berikut area spesialisasi Storyteller yang didesain untuk membantu Anda dalam meningkatkan brand awareness bisnis Anda.


1. Brand Activation

Bridestory memiliki empat acara tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan baik secara online maupun offline dan telah menjangkau lebih dari 100 ribu calon pengantin, yaitu Bridestory Fair, Bridestory Market, Bridestory Wedding Week Salebration, dan Bridestory Online Wedding Fair. Dapatkan kesempatan untuk dilihat oleh lebih banyak klien potensial dengan mendaftarkan bisnis Anda ke acara dan platform kami.

Saat ini, kami telah mencanangkan virtual event bulanan untuk membantu para vendor pernikahan di tengah pandemi melalui Bridestory Online Wedding Fair dan Bridestory Wedding Week Salebration. Dalam setiap penyelenggaraannya, kami berhasil meraup total 300.000 lebih pengunjung yang hadir. Selain itu, 130+ vendor pernikahan dari 20+ kategori vendor juga turut serta selama periode pameran berlangsung.

Tunggu apa lagi? Segera berikan penawaran terbaik dari produk atau jasa Anda secara online, langsung kepada calon pengantin.

2. Content Distribution & Media Opportunities

Guna meningkatkan awareness dan exposure secara optimal, pastikan Anda mengambil peluang dari beragam media Bridestory, mulai dari media sosial dengan jutaan followers hingga kesempatan untuk menempati posisi paling strategis di homepage banner aplikasi Bridestory selama periode yang ditentukan.

- Media Sosial

Bridestory memiliki platform media sosial Instagram dengan lebih dari 900.000 followers serta TikTok dengan lebih dari 125.000 pengikut. Untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, kami menyediakan channel yang dapat digunakan melalui Instagram Post dan Instagram Stories. Selain itu, Bridestory juga aktif di platform Facebook Page dengan 500 ribu likes.

- Bridestory Podcast

Demi pengemasan konten yang interaktif, Bridestory juga melakukan pembuatan konten dalam bentuk podcast yang dapat dinikmati baik secara audio maupun visual. Tujuannya adalah untuk memudahkan para calon pengantin dalam mengetahui informasi terbaru seputar serba-serbi persiapan pernikahan dari narasumber terkait. Podcast tersedia di IGTV @thebridestory, Spotify, dan YouTube (rata-rata jumlah views setelah diunggah selama dua minggu adalah 50 ribu pengunjung).

- The Bridestory Blog

Melalui publikasi bisnis atau campaign di The Bridestory Blog, Anda akan berkesempatan untuk mendapat exposure ke lebih dari 5.000 pembaca setiap harinya, marketing support untuk artikel, serta peluang besar untuk mendapatkan leads potensial bagi bisnis Anda. The Bridestory Blog menawarkan berbagai keunggulan yang menjanjikan bagi bisnis Anda, mulai dari tombol price list, alamat, fitur chat untuk berdiskusi langsung, hingga tautan menuju profil bisnis Anda untuk informasi lebih lanjut.

- Push NotificationPush Notification

Berfungsi untuk memaksimalkan pemasaran brand Anda secara intensif dengan konten push notification yang akan diterima oleh seluruh pengguna aplikasi Bridestory.

- App Pop-up Banner

Gunakan cara ini untuk menumbuhkan brand awareness dan menarik klien potensial melalui pop-up banner yang akan muncul pertama kali pada saat pengguna membuka aplikasi Bridestory.

- Electronic Direct Mail

Raih target pasar yang tepat dari peredaran informasi Anda melalui email blast ke basis data pengguna kami. Jangan lewatkan peluang untuk mendapat exposure dari calon pengantin demi kelancaran persiapan pernikahan mereka.

- Bridestory Banner

Dapatkan kesempatan untuk dilihat oleh lebih banyak pengguna di aplikasi Bridestory melalui Bridestory Banner. Dengan 6 Juta calon pengantin aktif, kami akan memberikan posisi paling strategis untuk memaksimalkan promosi Anda demi meningkatkan awareness.

3. Content Creation

Sedang membutuhkan bantuan untuk pembuatan konten? Kami dapat memberikan kontribusi berupa artikel, live-streaming event dan juga desain visual, fotografi, serta video. Tentunya, seluruh konten yang dibuat akan disesuaikan dengan kebutuhan dan strategi brand Anda.

- Produksi Video

Melalui kolaborasi tim internal kami dan mitra videografi yang kredibel, Anda akan berkesempatan untuk kami bantu dalam hal produksi audio visual, mulai dari dokumentasi, profil video, wawancara, dan lain sebagainya. Klik di sini untuk melihat referensi video Wardah dan Bridestory TV Commercial.

- Styled Shots

Kami juga menyediakan layanan berupa pemotretan yang terkait dengan pernikahan untuk kebutuhan produk/jasa Anda, baik itu keperluan artikel, konten, dan lainnya.

- Sales Generation

Guna meningkatkan penjualan produk atau layanan Anda, kami memiliki tool terbaik yang akan membantu Anda dalam pembuatan tactical campaign guna mengubah audiens kami.

Tertarik menggunakan layanan Storyteller? Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui support@bridestory.com

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]