“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Business Tips : Client Relations

Vendor Penyedia Layanan Tes Covid-19 untuk Pernikahan

[[ 1626318000 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,535 views

Hingga saat ini kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia belum kunjung membaik. Bahkan, angka pasien yang terpapar virus tersebut terus mengalami peningkatan. Oleh sebab itu, para calon pengantin perlu memikirkan berbagai upaya untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 pada hari bahagianya.


Selain mematuhi berbagai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta membatasi jumlah tamu undangan, menyediakan layanan tes Covid-19 sebelum hari H pernikahan pun menjadi salah satu upaya yang dipilih oleh banyak pasangan pengantin.

Bagi Anda para penyedia jasa wedding organizer, tentu sangat penting untuk mengetahui berbagai vendor penyedia layanan tes Covid-19 yang dapat menyediakan jasa home service ataupun corporate service. Dengan begitu, para calon pengantin dapat menyesuaikan sendiri lokasi, jadwal, serta jumlah peserta yang akan diuji.

Berikut adalah daftar penyedia layanan tes Covid-19 untuk acara pernikahan yang perlu Anda ketahui:

BUMAME FARMASI

Berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman, menuju layanan uji kesehatan yang lebih luas dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia, Bumame Farmasi siap mendukung kebutuhan masyarakat terkait pengujian Covid-19 di Jabodetabek dan Bandung. Keunggulan Bumame Farmasi terletak di laboratorium dengan sertifikasi ISO 13285 serta teknologi Amerika Serikat, Jerman, dan Korea Selatan yang mengikuti standar internasional sesuai dengan ketentuan WHO dan juga telah terakreditasi sebagai laboratorium PCR Covid-19 di Kemenkes. Selain itu, penyelenggara acara dapat melakukan registrasi dan mendapatkan hasil secara online untuk menghindari kontak fisik yang tidak diperlukan.

PASS SWAB

Terletak di lima lokasi strategis ibukota, Pass Swab menyediakan layanan termutakhir dalam mendeteksi virus Covid-19 melalui pengujian Isothermal PCR dan antigen swab yang dipersembahkan oleh Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dan UI Corpora. Isothermal PCR sendiri memiliki durasi pemrosesan yang lebih cepat serta hasil akurasi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan RT PCR. Tak perlu ragu, hasil tes terjamin karena dikeluarkan langsung dari RSPP yang mendapatkan akreditasi paripurna bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

MEDPACK BY MEDILAB

Sebelum berkunjung ke lokasi pengambilan sampel, Medpack by Medilab memastikan tenaga medisnya terbebas dari paparan virus Covid-19 dengan cara rutin melakukan swab test setiap minggunya yang dilengkapi dengan APD lengkap level 3 standar WHO. Bahkan, pihak Medpack by Medilab juga bekerja sama dengan OMNI Hospital Pekayon untuk memberikan isolasi rawat inap secara gratis bagi pasien yang mendapatkan hasil positif melalui metode pengujian PCR.

INTIBIOS LAB

Tersebar di sembilan kota di Indonesia, Intibios Lab dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda yang berada di luar kota Jakarta. Dengan visi untuk turut membantu pemerintah dalam mempercepat proses pengujian Covid-19, Intibios Lab menawarkan beberapa uji screening seperti tes serologi antibodi, antigen swab, dan PCR swab. Sebagai laboratorium yang diperbolehkan untuk melakukan pengujian Covid-19, Intibios Lab telah berstandar Biosafety Level 2 di mana sudah memenuhi persyaratan sarana dan prasarana, peralatan, Biosafety cabinet, sumber daya manusia serta good laboratory practices.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]