“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Events

Bridestory Market Kembali Hadir, Bersiap untuk Bertemu dengan Calon Klien Anda!

[[ 1676599200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 1,352 views

Pameran pernikahan terbesar, Bridestory Market, kini kembali hadir. Masih berlokasi di ICE BSD Tangerang, pagelaran kali ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 2 - 5 Maret 2023 dengan mengangkat konsep Rays of Light yang merujuk kepada spektrum yang lebih minimalis dengan kelapangan sudut ruang dan permainan elemen struktural. Dengan menerapkan skema warna natural, seperti putih, silver, dan gradasi abu-abu, seluruh warna ini akan merepresentasikan prinsip minimalis yang umumnya identik dengan material polos, bersih, dan penuh dengan kesederhanaan visual.


Terdapat pula formasi warna pop yang dapat diterapkan ke dalam rangkaian bunga pernikahan, seperti hijau teal, kuning emas, biru tua, lavender, hingga Viva Magenta yang telah didapuk sebagai Color of The Year versi Pantone. Kami berharap Bridestory Market kali ini pun mampu memberikan pengalaman interaktif hingga inspirasi yang berlimpah, terutama bagi calon pengantin yang mendambakan pernikahan outdoor atau semi-outdoor.

Terdapat lebih dari 400 booth vendor pernikahan ternama dari 20+ kategori yang akan turut memeriahkan acara, mulai dari Hilda by Bridestory, Calia Photography, Lotus Design, Elssy Design, Rangkai Riefinka, Image Decoration, akan turut memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung dalam memenuhi kebutuhan persiapan pernikahannya.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menguntungkan dengan bertransaksi melalui Bridestory Pay, sebagai bentuk transaksi pembayaran. Dengan menggunakan Bridestory Pay di setiap transaksi selama pameran berlangsung, para pengunjung berpeluang untuk mendapatkan Grand Prize berupa cashback total 250 juta Rupiah! Nikmati pula cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan pilihan lebih dari 15 bank dan 30+ metode pembayaran.

Bekerja sama dengan Market & Museum, setiap pengunjung juga dapat menjajal beragam kuliner yang tersedia sembari bersantai, sambil memenuhi wedding checklist. Dan, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para pengunjung tidak akan dikenakan tiket masuk. Cukup melakukan pre-booking dan tunjukkan bukti unduh aplikasi Bridestory di pintu masuk acara (hall 3 dan 3A).


Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Bridestory market di sini, atau ikuti terus Instagram @thebridestory.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]