“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Bridestory Quarterly Statistics Oktober - Desember 2019

[[ 1582855200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 2,642 views

Performa Bridestory pada kuarter empat di tahun 2019 yaitu dari bulan Oktober hingga Desember terus membaik. Mari kita simak rangkuman data-datanya untuk mempersiapkan strategi bisnis pada tahun 2020 ini!


Pengunjung Semakin Banyak

Banyaknya pernikahan tradisional yang diadakan pada akhir tahun membuat pengunjung Bridestory meningkat dari kuarter sebelumnya. Selain itu, hadirnya berbagai penawaran paket pernikahan affordable di Bridestory Store membuat para calon pengantin tertarik untuk mengunjungi Bridestory. Bahkan, terdapat kenaikan pengunjung dari Singapura serta Filipina. Pengikut di media sosial kami pun bertambah, khususnya di akun @thebridestory serta @weddingdream di Instagram.

Kepada Semua Vendor Baru, Selamat Datang!

Vendor-vendor industri pernikahan di Indonesia yang memercayakan perkembangan bisnis mereka di Bridestory terus bertambah. Terdapat 40% peningkatan vendor yang bergabung di keanggotaan Trial serta 27% peningkatan vendor yang menjadi anggota Gold. Selain itu, pengunjung mulai lebih aktif berinteraksi dengan vendor melalui Bridestory, dari menanyakan pricelist, mengirim pesan pribadi via fitur message, serta mengunjungi akun vendor di Instagram yang dapat ditemukan di profil Bridestory tiap vendor.

Warna Biru Mulai Populer

Pada kuarter keempat ini, salah satu warna yang paling dicari oleh para calon pengantin adalah warna navy blue atau biru laut. Pantone pun sempat merilis warna Pantone Color of The Year, yaitu Classic Blue, yang sedikit lebih terang dari navy blue. Rona ini sangat serasi bila dipadukan dengan dua warna yang paling dicari lainnya, yaitu putih dan peach. Bridestory juga menetapkan warna navy blue sebagai salah satu warna di moodboard tren pernikahan bertema Reflections of The Sea, di mana palet warna berdasarkan refleksi air dan biota-biota laut diprediksi akan menjadi tren pernikahan di tahun 2020 ini.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]