“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

BRIDESTORY QUARTERLY STATISTICS OKTOBER - DESEMBER 2020

[[ 1611885600 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 2,044 views


Industri pernikahan perlahan menuju ke perkembangan yang optimis dan meyakinkan. Simak infografis performa Bridestory selama bulan Oktober - Desember 2020 dengan beberapa peningkatan drastis yang positif.


JUTAAN CALON PENGANTIN MENGUNJUNGI BRIDESTORY

Dalam tiga bulan terakhir di penghujung tahun 2020, calon pengantin yang mengunjungi situs Bridestory meningkat 5% - 40%. Angka tersebut didapat dari total pengunjung yang mengakses melalui komputer maupun laptop, serta Android dan Apple. Begitu pun calon pengantin yang mendaftar sebagai pengguna Bridestory, hampir 1,2 juta pengunjung resmi menjadi user Bridestory melalui aplikasi maupun mobile browser.

SEMAKIN BANYAK VENDOR TERHUBUNG KE CALON KLIEN

Berkat artikel featured vendors yang rutin dipublikasikan di Bridestory setiap bulan, pengunjung yang mencari tahu daftar harga yang ditawarkan vendor pernikahan pun meningkat. Mereka juga tidak ragu untuk bertanya lebih dalam tentang produk dan servis pernikahan melalui fitur Mengirim Pesan.

MENUJU TREN PERNIKAHAN 2021

Bridestory telah memprediksi jika warna-warna vibran akan menjadi tren yang banyak digemari oleh para pengantin di tahun 2021. Ternyata, kecenderungan ini telah terlihat di kuartal 2020 kemarin, di mana tema floral semakin banyak digemari. Selain itu, konsep minimalis dan outdoor masih menjadi favorit, terlebih karena keduanya sangat cocok untuk diterapkan pada new normal wedding.

Pelajari lebih lanjut tentang prediksi tren pernikahan 2021 di artikel ini.

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]