“The Business Resource For Wedding Entrepreneurs”

Bridestory Platform Insider : Features & Reports

Vendors, Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung di Bridestory Online Wedding Packages!

[[ 1591927200 * 1000 | amDateFormat: 'll']] | 423 views


Meningkatnya perayaan pernikahan yang diundur serta dibatalkan membuat banyak vendor di industri pernikahan kewalahan. Bahkan, pernikahan yang diperkecil skalanya pun dapat merugikan kedua belah pihak, baik vendor maupun klien. Namun, bisnis-bisnis di industri pernikahan tetap dapat berjalan dengan munculnya tren pernikahan online. Karena itu, Bridestory mempersembahkan Online Wedding Packages untuk mewujudkan rencana pernikahan di tengah situasi pandemi COVID-19 ini. Para calon pengantin tetap dapat merayakan momen bahagia mereka bersama orang-orang yang mereka cintai tanpa terkendala oleh jarak.

Tentunya hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi para vendor untuk kembali bekerja, mungkin tidak seperti semula, namun dapat membantu menggerakkan roda-roda bisnis selama pandemi ini berlangsung. Berikut adalah beberapa alasan lain mengapa bergabung di Bridestory Online Wedding Packages dapat menguntungkan bisnis Anda:

1. Pasar yang luas
Bridestory memiliki pasar yang sangat besar. Berdasarkan laporan kuartal yang kami terbitkan, rata-rata pengunjung Bridestory setiap minggunya mencapai lebih dari 15.000 dari berbagai platform (IOS, Android, dan situs). Sebagian besar dari pengunjung tersebut melihat-lihat produk yang ditawarkan serta meminta harga dari produk-produk tersebut, di mana hal ini menunjukkan bahwa mereka sangat berminat untuk memesan jasa para vendor yang bergabung dengan kami. Selain itu, pada kuartal terakhir terdapat kenaikan sekitar 22.000 pengikut akun @thebridestory di Instagram serta 3.000 likes di halaman Facebook kami.

2. Pembayaran semakin mudah dengan Bridestory Pay
Bridestory Pay akan membuat Anda dan klien bertransaksi dengan lebih mudah dan aman. Transaksi Bridestory Pay sendiri menunjukkan angka yang signifikan di awal tahun 2020 ini, termasuk transaksi dari para calon pengantin di acara Bridestory Fair 2020. Tercatat lebih dari 3.000 transaksi di kuartal terakhir. Para calon pengantin ini memilih pembayaran melalui metode Bridestory Pay karena mereka dapat menikmati cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan dengan lebih dari 15 bank terkemuka. Pembayaran pun menjadi lebih mudah dengan lebih dari 30 opsi pembayaran, mulai dari transfer bank, kartu kredit, OVO, hingga melalui Tokopedia. Untuk semua transaksi, Anda sebagai vendor dapat menikmati MDR 0% dan gratis biaya layanan*.

3. Navigasi mudah bagi klien
Bila Anda bergabung di Bridestory Online Wedding Packages, para pengunjung dapat dengan mudah menemukan Anda di Bridestory Store karena sistem navigasi yang sudah kami buat. Para pengunjung yang tertarik untuk mengadakan online wedding dapat langsung menuju tautan Online Wedding Packages ataupun Bridestory Store, dan memilih Bridestory Online Wedding Packages serta Complementary Categories for Online Wedding di bawah segmen Make Your Dream Weddings Possible with Bridestory. Selain itu, tersedia filter-filter yang dapat memudahkan para calon klien yang mencari vendor dengan kategori tertentu, di daerah tertentu, serta yang sesuai dengan anggaran mereka.

4. Produk promo menjadi lebih laris
Mengadakan promo untuk produk-produk serta jasa Anda tentunya menjadi taktik bisnis yang baik dalam situasi seperti sekarang. Namun, memasarkan promo tersebut hanya di media sosial Anda maupun di website Anda mungkin tidak akan menarik terlalu banyak klien berpotensi. Dengan bergabung di Bridestory Online Wedding Packages, produk dan jasa Anda langsung terdaftar di pasar niche untuk pernikahan online yang sedang menjadi tren. Produk-produk Anda pun akan mendapatkan awareness yang lebih tinggi dan dapat terjual lebih banyak juga.

5. Tetap kembangkan portfolio
Salah satu kendala yang dihadapi banyak vendor adalah tidak berkembangnya portfolio mereka pada masa pandemi ini. Portfolio sangat penting untung meningkatkan kredibilitas Anda sebagai vendor di industri pernikahan yang memiliki banyak kompetitor. Berkurangnya calon pengantin, yang menjalankan hari perayaan pernikahan maupun yang masih dalam perencanaan pernikahan, dapat mengurangi hal ini. Namun, Anda tetap dapat mengembangkan portfolio Anda bila produk dan jasa Anda terdaftar di Bridestory Online Wedding Packages.

Tunggu apa lagi? Segera pasarkan produk dan jasa Anda di Bridestory Online Wedding Packages! Anda dapat menghubungi package@bridestory.com untuk informasi lebih lanjut.


*Syarat dan Ketentuan berlaku

Join The Conversation
Read [[blogCommentsCtrl.commentsMeta.total]] Comments
[[ comment.createdAt | amDateFormat: 'll | HH:mm']]

[[comment.account.data.accountable.data.businessName]] [[comment.account.data.accountable.data.fullName]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]